Menu

The Life of Walton 506

pottspoole7's blog

Anjuran Drakor Terkini September 2020

Bagi kamu yang menyukai nonton drama Korea, bisa dibilang bulan September ini akan menjadi peristiwa yang sungguh-sungguh menggembirakan? Kenapa? Sebab terdapat banyak sekali rilisan dari sektor drama Korea yang patut kita tunggu dan dicontoh. Selain terdapat pelbagai drama baru yang siap dihadirkan ke hadapan kita, drama-drama ini juga nyatanya dibintangi oleh sederet artis pria dan aktris papan atas yang pastinya kita akan suka. Simak daftarnya berikut ini!


Rilisan drama Korea pertama di bulan September ini yaitu Record of Youth. Drama ini dibintangi oleh Park Bogum dan Park Sodam sebagai dua tokoh utamanya. Drama ini menceritakan kisah dua anak muda yang hidup di dunia modeling, adalah Sa Hyejoon yang diperankan oleh Park Bogum, serta An Jungha yang diperankan oleh Park Sodam. Sa Hyejoon berjuang menjadi pemeran film pria dari pekerjaan awalnya sebagai seorang figur, sementara An Jungha ialah seorang make-up artist dan pekerja keras. http://45.14.224.81 of Youth tayang mulai 7 September 2020 dengan durasi sebanyak 16 episode.

Rilisan lainnya yang tentunya tak keok menarik bagi para kau yang acap kali menghabiskan waktu untuk nonton drama Korea yaitu More than Friend. Drama ini menyebutkan dua sahabat baik, Lee Soo yang diperankan oleh Ong Seongwoo, serta Kyung Wooyeon yang diperankan oleh Shin Yeeun. Kyung Wooyeon sudah jatuh cinta pada Lee Soo sejak lama, tetapi ketidakmampuannya dalam mengucapkan perasaannya membuat mereka terjebak dalam kekerabatan persahabatan saja. More than Friend tayang mulai 4 September 2020 dengan durasi sebanyak 16 episode.

Rilisan berikutnya yakni 18 Again. Sebagai kabar, drama ini adalah saduran bebas dari film Amerika Serikat yang dibintangi oleh Zac Efron berjudul 17 Again. Drama ini juga mengisahkan kehidupan pernikahan antara Kim Haneul yang berperan sebagai Jung Dajung, serta Yoon Sanghyun yang berperan sebagai Hong Daeyoung. Akibat pemecatan akan dirinya, Hong Daeyoung digugat cerai yang membuatnya sangat menyesali hidupnya. Suatu dikala, ia berubah bentuk sebagai seorang remaja berusia 18 tahun, yang diperangkan oleh Lee Dohyun. 18 Again tayang mulai 7 September 2020 dengan durasi sebanyak 16 episode.

Rilisan terakhir yang jangan hingga terlewatkan olehmu pula adalah Private Life. Dikisahkan, Go Kyungpyo yang berperan sebagai Lee Jung yakni seorang pemimpin perusahaan. Dia bersua dengan Seohyun SNSD yang berperan sebagai Cha Jooeun, seorang penipu ulung dengan tampilan lugu. Drama ini berkisar antara kehidupan dan kekerabatan asmara antara keduanya. Private Life mulai tayang 16 September 2020 dengan durasi sebanyak 16 episode.

K-Drama lovers, drama mana, nih, yang paling kau tunggu-tunggu rilis dan tayangnya? Jangan lupa untuk nonton drama Korea di tempat terbaik ini!

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.